Besar Panjang Kuat dan Tahan Lama

Apa itu Minyak WAMENA (Daun Bungkus) ?

Status  Minyak Wamena : Ready Stock
Keterangan Produk : 100% Herbal, Tanpa Kimia, Tidak Dijual Bebas.

Masyarakat Indonesia boleh berbangga dengan ukuran Alat Vital Pria rata rata yang 13cm lebih panjang dari orang Jepang & China yang 12cm dan Korea yang hanya 11cm, namun ukuran panjang 13cm tetap tidak bisa mencapai titik G-Spot (titik Rangsang Wanita Terdalam) yang terletak didalam Vagina bagian atas 15cm dari bibir Vagina (Labia Minor). Dengan sebab inilah banyak wanita Asia yang kurang terpuaskan dalam urusan ranjang, kecuali hanya kepuasan berpura-pura agar suaminya senang semata.



Namun ada wilayah di Indonesia yang masyarakatnya memiliki panjang Alat Vital lebih panjang dibanding daerah lain, yaitu Masyarakat Papua. dengan Panjang Rata Rata Mr. P mereka yang 17cm. Bagaimana bisa postur yang sama namun Mr. P lebih panjang? Jawabannya adalah karena Masyarakat Papua memiliki tradisi yang turun temurun menggunakan Daun Tiga Jari atau Daun Bungkus kadang disebut juga Daun Hisap Darah, disebut Daun Bungkus karena digunakan untuk membungkus Alat Vital.

Inilah Potret Masyarakat Papua Barat yang memiliki ukuran Alat Vital yang lebih panjang dan lebih besar dari rata rata ukuran Alat Vital masyarakat Indonesia pada umumnya :






Inilah Bentuk Daun Bungkus yang ada di hutan sepanjang pantai Papua :



Daun Tiga Jari di atas inilah yang dipakai masyarakat Papua khususnya Papua Barat untuk memperbesar ukuran Penis, dengan Cara Diremas pakai Air lalu dilumurkan ke Penis lalu dibungkus pakai Kain, Cara tradisional ini secara turun temurun dipakai untuk memperbesar Mr. P., Jika Anda ingin mengetahui tentang kebenaran khasiat daun tiga jari atau daun bungkus ini silahkan cek sendiri di Google, karena Daun Bungkus ini sudah banyak dipakai oleh masyarakat di seluruh indonesia bahkan terkenal ke mancanegara.


Dimana Anda Bisa Membesarkan Alat Vital Anda dengan Daun Bungkus ?

Anda bisa datang langsung ke Papua dengan lama perjalanan 9 jam dengan pesawat terbang dan mempersiapkan tiket bulak balik dan akomodasinya yang sekitar 15 Juta, dan Disana Didaerah Biak atau Wamena banyak terdapat Kedai untuk Memperbesar Mr. P, terutama didaerah dekat pantai yang banyak pendatang dan banyak terdapat Daun Tiga Jari dihutan sepanjang pantai, Disana Mr. P Anda bisa langsung di Bungkus selama 15 menit dan langsung terlihat lebih besar dan panjang.

Namun karena cara memperbesarnya dilakukan secara tradisional maka saat pertama dibungkus Daun Tiga Jari Alat Vital anda akan terasa Panas, Gatal, kadang Melepuh sampai keluar cairan bening karena saking panasnya. Banyak yang menggunakan Ramuan Daun Bungkus sampai tidak bisa kerja karena sakit saat pakai celana karena lecetnya sampai 3 Minggu.



Minyak Wamena Efektif dan Terjangkau

Jika Budget Anda untuk memperbesar Ukuran Alat Vital dengan Daun Tiga Jari dan Anda harus terbang ke Papua dengan akomodasi minimal 15 Juta dan itu terlalu mahal, Jika Anda ingin Aman dan ingin memperpanjang Mr. P secara cepat dengan Budget keuangan yang terjangkau... Ya beli aja MINYAK WAMENA yang harganya hanya Rp. 200.000 ukuran 60ml Spray (Bisa Dipakai untuk 1 Bulan), tinggal semprot lalu urut 10 menit Mr. P Anda akan tambah panjang 2-5cm dan diameter Mr. P pun ikut membesar pula (Hasil Tergantung Potensi Masing Masing Orang), jika dipakai rutin sesuai instruksi pemakaian selama 1-3 bulan maka panjangnya semakin bertambah dan akan permanen (tidak akan berubah menjadi kecil kembali), Dengan MINYAK WAMENA, Burung Emprit anda akan berubah menjadi burung RAJAWALI.





Apa yang membedakan Minyak Wamena  Asli dengan Minyak Daun Bungkus lain :
Walaupun Banyak yang menjual Minyak Daun Bungkus Papua Berbagai Jenis dan Merk, Bahkan ada juga yang membuat merk yang sama yaitu Minyak Wamena Namun Yang Paling Banyak Testimoni dan yang sudah terbukti Efektif Hanyalah Minyak Wamena yang Kami Jual, yaitu Minyak Wamena Cap Koteka Papua.
:
Ciri Minyak Daun Bungkus Wamena Cap Koteka Papua adalah : Berwarna Merah, Terdapat Rendaman Irisan Daun 3 Jari Papua di dalam minyaknya, Irisan Daun 3 Jari berguna untuk slow-release atau pelepasan getah daun 3 jari secara perlahan sehingga semakin disimpan lama, semakin bagus karena banyak getah daun 3 jari yang larut dalam minyak. Ukuran Botol Spray 60ml cukup untuk1 bulan urut, disertai Brosur Cara Urut, Harga per-Botol Rp.200ribu, Jika dibawah itu berarti tidak dijamin keasliannya.

Minyak Wamena Merupakan Ramuan Masyarakat Papua yang sudah dikenal secara turun temurun memiliki khasiat untuk menambah besar ukuran Mr.P...Minyak Wamena aman, tanpa Efek Samping, Terbuat dari Daun 3 Jari (Daun Bungkus) Biak + Buah Merah Wamena + Minyak Kelapa Murni. Mengapa menggunakan Pelarut minyak kelapa murni? karena Daun 3 Jari tidak mengandung Minyak, melainkan Getah, Sehingga perlu pelarut agar Getahnya menyatu dengan Minyak Kelapa Murni.

Minyak Wamena 100% Herbal Papua Tradisional, Tidak ber-Bau  memberikan efektifitas secara maksimal, sehingga Alat V*tal menjadi semakin : Besar, Panjang, 
Keras dan Tahan Lama.

Karena Kandungan Minyak Wamena Paling Lengkap dibanding minyak lain, maka efektifitasnya tidak diragukan lagi, karena 100% Herbal tanpa bahan kimia, dari semua Sumber bahan herbal yang terkandung pada Minyak Wamena saling menguatkan itu terkandung : Vitamin C, Vitamin E, Kolagen Pembentuk Jaringan, Hormon HGH Dari Colostrum, Asam Format Alami dari Tumbuhan yang Bisa Membuat Penis Lebih berisi, Plavonoid, Steroid Alami dari Daun Jeruk Purut, dan masih banyak lagi kombinasi kandungan herbal yang memberikan efektifitas secara maksimal, sehingga Penis menjadi semakin : Besar, Panjang, Keras dan Tahan Lama.


Jadi Anda tidak perlu repot lagi memakai minyak lintah, daun jarak, atau yang lainnya, karena semua sudah terkandung dalam se-botol Minyak Wamena, dengan Extrak Daun Bungkus / Daun Tiga Jari yang sudah Teruji Khasiatnya dalam Menambah Ukuran Penis (Penis Enlarger).

TESTIMONI (KESAKSIAN) PEMAKAI MINYAK WAMENA :

































 
Daun Bungkus telah masuk Ensikopedia Wiki dan terkenal ke seluruh dunia sebagai daun untuk memperbesar penis dari Papua :

Daun Bungkus Papua (meaning "Papuan wrapping leaf") can be a plant indigenous to Papua, an Indonesian province on the border between Indonesia and its neighboring country Papua New Guinea. The leaves contain trachoma, which could trigger itching of your skin during contact. Wrapping the penis with all the leaf is assumed to be able to increase its circumference and length in significant amounts plus a relatively small amount of time. No massage or additional apparatus is essential. The method on this treatment is easy. Make a thin film of coconut oil around the leaf's surface, wrap the penis with the leaf and cover it which has a bandage. To avoid irritation, the bandage ought to be immediately removed if any hotness or itchiness occurs. The treatment should not be done daily. Do this once every two days at the most to provide the penis chance to adjust to the change. With regular practice, Daun Bungkus Papua produces a larger penis, however it will also increase the risk for penile skin turn darker. In Indonesia itself, there are no medical studies to prove the house of the leaf. Even experts are receiving problems to find out its Latin name. If not used carefully, Daun Bungkus Papua can irritate and trigger in the penis. 

http://countrybrandingwiki.org

Keamanan Minyak Wamena

Minyak Wamena tidak menimbulkan efek samping negatif, Tidak seperti daun bungkus yang bisa menyebabkan rasa panas, gatal sehingga kulit penis jadi melepuh dan infeksi, Minyak Wamena Aman, tidak panas, tidak gatal, namun tetap efektif, bisa dipakai urut setiap hari tanpa khawatir melepuh, satu botol cukup untuk 1 bulan pakai.

Kelebihan lain dari penggunaan MINYAK WAMENA adalah karena bisa di oleskan ke seluruh bagian Alat Vital (dari mulai pangkal, batang atas, kiri, kanan dan bawah serta bagian kepala Mr. P) sehingga besarnya lebih merata bukan hanya batang yang besar tapi juga kepalanya ikut mekar, dan perlu diingat bahwa bagian kepala inilah yang lebih penting untuk dibesarkan karena selain pusat rasa kenikmatan juga bisa nyundul titik G-Spot yang membuat pasangan Anda Kelojotan Orgasme sampai puncak, Minyak Wamena selain bisa membuat penis lebih besar juga penis menjadi lebih panjang, ini karena dipakainya dengan cara diurut, bandingkan jika menggunakan Daun Bungkus secara tradisional yang tidak dilarutkan kedalam minyak, dan hanya dibungkus kain kassa, selain rasa panas dan gatal, juga yang diberi ramuan hanya bagian batangnya saja, sehingga yang besar hanya batangnya saja, sedangkan bagian kepala Mr. P tidak bisa mengembang, padahal bagian Kepala inilah sebagai alat Dorong pemberi kenikmatan bagi Pasangan Anda.






Persiapan menggunakan MINYAK WAMENA

1.Minyak Wamena boleh digunakan Pagi dan Malam Hari.
2. Lepaskan Celana, atau cukup pakai kain sarung saja agar proses pembesaran tidak terhalang.
3. Bangunkan Mr. P Anda agar Ereksi 80%, bisa dilakukan dengan bantuan pasangan Anda atau dengan berfantasi sampai anda ereksi tidak penuh (Ereksi 80%), ukur panjang dan diameter penis Anda lalu catat.
4. Semprotkan Minyak Wamena keseluruh bagian Mr. P dari pangkal sampai kepala
5. Lumuri sampai rata lalu lakukan pengurutan, Setelah Mr. P diusap dengan MINYAK WAMENA secukupnya, gunakan tangan kiri lingkarkan jari telunjuk dan jempol di pangkan penis dengan erat lalu perah ke arah kepala diamkan selama 1-2 detik dibawah kepala jangan dilepas dulu.... lalu gunakan tangan kanan lingkarkan jari telunjuk dan jempol di pangkan penis dengan erat ..lepaskan jari tangan kiri.....lalu perah ke arah kepala diamkan selama 1-2 detik dibawah kepala penis...lakukan secara estafet gerakan memerah ini 10-15 menit sehari sudah cukup...lakukan setiaop hari sampai habis 1 botol (jika petunjuknya kurang jelas, kami sertakan ilustrasi cara urutnya di brosur...jika ada email akan kami kirimkan petunjuk pemakaian disertai video cara perah / urut via email.

Setelah Di Semprot Minyak Wamena (Seluruh Batang, Kepala & Testis (Bijinya) lalu urutlah dengan Metode Jelq, usahakan penis dalam posisi setengah ereksi (ereksi tidak penuh (50-70% ereksinya)..Jelq adalah metode terbaik dari Timur Tengah untuk urut penis tanpa menggunakan alat.

Setelah pengurutan selama 15 menit dengan minyak wamena Alat Vital Anda jangan langsung dicuci, minimal 3 jam baru boleh dicuci,  karena proses pembesaran penis sedang berlangsung secara perlahan mengembang dan memanjang, Setelah diurut...lalu 3 jam kemudian boleh di cuci dan boleh digunakan berhubungan intim.

Jika kondisi tubuh fit dan tidak dalam keadaan sakit, setelah 1-3 minggu pengurutan/ pemerahan rutin dengan MINYAK WAMENA Mr. P anda sudah besar secara permanen dan bertambah panjang 2 s/d 5 cm saat ereksi penuh, dan lakukan latihan ini selama 3 bulan agar besar dan panjang penis mencapai ukuran maksimal sesuai yang anda inginkan.

UNTUK KHASIAT DI TAHUN 2016 INI KAMI TINGKATKAN 2X LIPAT KADAR DAUN BUNGKUSNYA DIPILIH YANG MASIH SEGAR DIAMBIL LANGSUNG DARI BIAK,
DENGAN KANDUNGAN LEBIH BANYAK, LEBIH AMPUH,
HASIL LEBIH CEPAT ..... HARGA YANG MASIH TETAP....

Jika Anda berminat untuk memesan Minyak Wamena, silahkan hubungi Telp. :
SMS / WA : 0896-5088-8813
PIN BB : 56B8A7EC

WA/SMS/BBM : Nama #, Alamat Lengkap#Jumlah Order, kirim via WA/SMS/BBM, setelah itu kami akan check ongkos kirimnya dan total harganya. Setelah itu Lakukan Pembayaran via Transfer, Bukti Transfer bisa dikirim via sms/wa/bbm. Setelah kami kirim ke jne, Resi pengiriman kami kirim via WA/SMS/BBM.

Harga Minyak Wamena (Wamena Oil Price) :

JUMLAHHARGA
1@ Rp. 200.000,-
2-3@ Rp. 150.000,-
4-5@ Rp. 130.000,-
=>6@ Rp. 125.000,-


HATI-HATI !!!! BANYAK BEREDAR YANG PALSU , YANG ASLI SEKARANG ADA IRISAN DAUN BUNGKUS / DAUN TIGA JARI DALAM KEMASAN BOTOL

SETIAP PEMBELIAN DISINI DAPATKAN EBOOK KABIIR AL-FURUJ 'ARAB AL-BAJWA + VIDEO GRATIS SENILA Rp. 99.000,-



0 Komentar untuk "Apa itu Minyak WAMENA (Daun Bungkus) ?"

Back To Top